Travelling Mikana

Slice of Life Mirai-Kautsar-Nares

Travelling abroad

Nyarisss Ketinggalan Pesawat

Onedust

– 2 agustus 2018 –

Ceritanya, kami berangkat santai dari rumah jam 09.15, sampai Bandara Jam 10 kurang (Supir Go Car nya pasti mantan pembalap), kami pikir kami punya time allowance yang cukup banyak. Baru sadar kami mefeeeet boarding pas lihat jam 🤣. Hape disimpen di Backpack, plus kagak ngeh waktu, Beneran makan siang santai dan foto2 sama enin dan om Prana sebelum masuk ke Imigrasi.

Kepanikan mulai saat jam menunjukkan 12.08, jeng.. jeng jengg.. Dengan bodohnya si emak yang super pede berpikir boardingnya jam 12.45. Baru sadar kalau boardingnya jam 12.05, terus mikir Gate 1 dekat dengan imigrasi T3, ternyata di ujung dunia 😑😑 (lain kali ga boleh sotoy kalo udah lama ga ke bandara)

Mulailah kami sprint dengan stamina pas2an.. Saya lari duluan dengan gembolan 22L ini, si bapak menggendong Mirai yang tidak kuat lari. Mirai mulai menangis karena takut ketinggalan pesawat (Apalagi gue!!)

Usaha emak membuahkan hasil. Jelang Gate 3, saya bertemu Petugas Air Asia ber-walkie-talkie dan teriak, “Don muangg!!!”. Dia langsung mengabarkan kawannya di Gate 1 bahwa ada penumpang yang Last Call. Gilaaak malu2in! 🙈🙈

Seumur2 ga pernah telat boarding pesawat soalnya.

Sampai di Gate 1 staf Air Asia bertanya Passport dan Boarding Pass, untungnya semua dipegang si bapak jadi mereka ada alasan menunggu. Tak lama bapak dan Mirai datang, dan kami akhirnya naik pesawat. Waktu masih tersisa 7 menit dari keberangkatan, Jadi saya on time yang oooon banget 😂😂 (Baca : o-on)

Bener aja.. pas masuk ke pesawat, memang kami penumpang terakhir yang masuk 🤦🤦. (Muka mesti ditaruh mana inih!)

Kerennya Air Asia ga pake Delay, jadi begitu kami duduk, pintu pesawat ditutup dan Pesawat mulai bergerak. Sementara kami batuk2, napas memburu, dan agak mual karena baru maksi langsung dibawa lari.

Pesawat take off dengan halus, perjalanan berlangsung selama 3 jam 30 menit dan kami sampai dengan selamat di Bandara Don Muang International pada pukul 16. 10. On Time!

~ Welcome to Thailand, Mirai ~

P. S : Someone should take our exhausted pics 😑

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top